Bupati Pasangkayu Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:54 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan, yang diserahkan langsung perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Pasangkayu, Moh. Arif, bertempat di ruangan Bupati, Rabu (15/7/2020).
A A A
PASANGKAYU - Dimasa pandemi COVID-19, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dari BPJS Ketenagakerjaan, yang diserahkan langsung perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Pasangkayu, Moh. Arif, bertempat di ruangan Bupati, Rabu,(15/7/2020).

Bupati Agus yang didampingi Kepala BPBD Pasangkayu Muliadi Halim dan Kabag Protokoler Pemkab Pasangkayu Tanwir Miliansyah mengatakan, kondisi pademi COVID-19 saat ini masih sangat berdampak besar kepada kehidupan masyarakat, untuk itu dengan adanya bantuan seperti saat ini, dirinya sangat bersyukur, karena dapat meringankan kembali beban masyarakat yang benar-benar terkena dampak virus corona tetsebut.

"Disaat kondisi masyarakat yang masih berdampak COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu, Alhamdulillah kita patut mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan bantuan berupa 1 ton beras, 200 paket minyak goreng dan 400 paket mie," kata Agus.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan santunan kematian BPJAMSOSTEK Pasangkayu kepada keluarga almarhum Samsuddin Asiz DJ Honorer Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Pemkab Pasangkayu sebesar 42 juta, dan juga keluarga almarhum Ilham Perangkat Desa Maponu sebesar JHT 1.270.850 dan JKM 42 juta.

Diakhir penjelasannya Agus mengharapkan semoga dengan bantuan yang ada kondisi masyarakat kita bisa terpulihkan dengan baik, dan bantuan juga dapar tepat sasaran. Dan kerja sama yang terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Pasangkayu selama ini bisa lebih dimaksimalkan lagi.

"Bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu meskipun daerah kita sudah zona hijau tau zero yang positip COVID-19, tapi dalam aktifitas keseharian tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19," harap Agus.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)