Yakesma Dukung Roadshow Upin dan Ipin Hibur Anak-anak Terdampak Gempa Cianjur

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:36 WIB
loading...
Yakesma Dukung Roadshow Upin dan Ipin Hibur Anak-anak Terdampak Gempa Cianjur
Laznas Yakesma ikut mendukung Roadshow Upin-Ipin Go to Cianjur bertema Trauma Healing Bangkitkan Semangat Anak Cianjur dilaksanakan di tiga lokasi. Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Tokoh karakter serial film anak-anak Upin dan Ipin menghibur anak-anak dan warga terdampak gempa Cianjur pada Sabtu-Minggu (4-5/2/2023). Roadshow Upin-Ipin Go to Cianjur bertema “Trauma Healing Bangkitkan Semangat Anak Cianjur” dilaksanakan di tiga lokasi.

Tempat pengungsian Lapangan Cariu Mangun Kerta (Dekat Puskesmas Cugenang) menjadi lokasi pertama roadshow. Disusul di lokasi pengungsian Lapangan Cibulakan yang berlokasi dekat Kantor Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang. Lokasi terakhir di Dapur Umum SAF, Kampung Bele, Desa Cipaku, Kecamatan Warung Kondang.



Kehadiran Upin dan Ipin disambut sorak gembira anak-anak yang memanggil “Haaiii Upin, haii Ipin,” sembari beberapa anak naik ke panggung untuk langsung menyapa Upin dan Ipin.

Laznas Yakesma turut serta pada kegiatan tersebut dengan menyediakan 600 paket snack untuk dibagikan kepada anak-anak peserta kegiatan roadshow. MNC Peduli, Muslim Care Malaysia dan Qudwah menjadi event organizer utama yang juga bersinergi dengan lembaga lain yakni SAF Foundation, Kitapeduli, Yakesma, Rumah Zakat, BM3 dan tentunya Les Copaque.

“Acaranya seru.. Upin Ipin nya lucu banget… Kita juga dapet hadian…” Tutur Shofi anak penyintas gempa Cianjur yang ikut menyaksikan acara.



"Acaranya seru banget, sangat menghibur, anak-anak seneng banget bisa lihat Upin Ipin," ungkap Siti Asiah ibu dari anak penyintas gempa Cianjur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)