Partai Perindo dan Relawan Merah Putih Serahkan Bantuan Sembako di Palu

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:14 WIB
loading...
Partai Perindo dan Relawan Merah Putih Serahkan Bantuan Sembako di Palu
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng saat menyerahkan bantuan sembako di kawasan Sigi 1, Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende, Palu, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Perindo bersama Relawan Merah Putih (RMP) menyerahkan bantuan sembako di kawasan Sigi 1, Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi sosial ini langsung dihadiri oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng.

Pembagian sembako ini sekaligus memberikan informasi langsung kepada masyarakat bahwa anggota RMP sudah membloking politik dan mendukung sepenuhnya Partai Perindo di Pemilu 2024.



Yusuf Lakaseng menjelaskan, Partai Perindo membantu kebutuhan masyarakat sembilan bahan pokok (sembako) dan memberikan informasi langsung kepada masyarakat bahwa RMP sudah membloking politik dan mendukung sepenuhnya Partai Perindo untuk Pemilu 2024.

"Ini adalah aksi sosial yang dilakukan RMP yang menyatakan dukungannya kepada Partai Perindo," katanya, Senin (6/2/2023).

Ketua Umum Relawan Merah Putih (RMP) Mahfud Masuara menambahkan, kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk silaturahmi antar-anggota RMP yang ada di Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende.


"Hari ini di Kecamatan Tanah Bulafa ada 125 yang kita berikan sembako. Di wilayah Sigi 1 sekitar ini, ada 3.000 anggota kita, dan untuk saat ini kita serahkan 125 dulu dan sisanya akan menyusul," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)