Rapatkan Barisan, Partai Perindo Palu Siap Bertarung di Pemilu 2024

Kamis, 22 September 2022 - 00:19 WIB
loading...
Rapatkan Barisan, Partai Perindo Palu Siap Bertarung di Pemilu 2024
Ilustrasi Partai Perindo. Foto: Istimewa
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Kota Palu, melakukan rapat konsolidasi dalam rangka penguatan internal jelang verifikasi faktual tahun 2022. Perindo Palu terus rapatkan barisan untuk Pemilu 2024.

Bertempat di salah satu hotel di Kelurahan Mantikulote, Kota Palu, Sulawesi Tengah, DPD Partai Perindo, Kota Palu, melaksanakan rapat jelang verifikasi faktual untuk meloloskan Partai Perindo sebagai partai politik yang siap bertarung di Tahun Politik 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Palu, Andri Gultom mengatakan, DPD Partai Perindo terus merapatkan barisan dalam menghadapi vetifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU, pada 15 Oktober dan berakhir pada 4 November 2022.



"Verifikasi faktual ini menjadi sangat penting setelah melewati tahapan verifikasi administrasi," katanya, Rabu (21/9/2022).

Partai Perindo Palu sangat optimis tahapan ini bisa dilalui dengan baik. Tentunya kerja politik yang dilakukan harus terus dikawal oleh seluruh jajaran.

Dihadapan Ketua DPC se Kota Palu, Ketua Dewan Pembina Partai Perindo Sulteng, Zainudin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo Sulteng, Henry Hutabarat, Andri meminta kepada seluruh jajaran untuk fokus dan serius menyiapkan keanggotaan yang akan diverifikasi.



"Semua harus turun, Ketua DPC, Ketua Dprt dan seluruh kader harus turun memastikan semuanya berjalan lancar dan bisa menjadi partai politik yang siap untuk bertarung," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)