DPW Perindo Lampung Target 1 Dapil 1 Kursi di Pesawaran

Selasa, 07 Februari 2023 - 09:49 WIB
loading...
DPW Perindo Lampung Target 1 Dapil 1 Kursi di Pesawaran
DPW Partai Perindo Lampung menyerahkan formulir Bacaleg dengan tergat satu dapil satu suara.
A A A
BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung road show ke DPD Kabupaten Pesawaran. Selain senam sehat, juga dilakukan penyerahan formulir bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil IV Pesawaran.

"Ini rangkaian daripada kegiatan senam sehat Partai Perindo dilakukan di beberapa kabupaten/kota Lampung di Pesawaran dirangkai dengan penyerahan formulir Bacaleg untuk Dapil IV untuk DPRD Pesawaran," kata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, Senin (6/2/2023).

Soal target Pemilu 2024, pihaknya menargetkan satu Dapil satu kursi. "Kalau bicara target, setiap dari pemilihan untuk DPRD Pesawaran dan kabupaten kota Lampung satu Dapil satu kursi, sehingga satu DPRD itu ada satu fraksi," imbuhnya.

Baca juga: DPW Perindo Lampung Gelar Senam Sehat Saat Roadshow Road Show ke Pesawaran

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Syamsurizal menyatakan, akan berupaya menjalankan konsolidasi kepada kader partai dalam menarik simpati masyarakat guna memenangkan Pemilu 2024. Sehingga pada Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Perindo Pesawaran meyakini bisa meraih 5 kursi di legislatif.

"Alhamdulillah menyambut posisi Partai Perindo, untuk sementara ada 10 bacaleg, Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 4, insya allah dari awal target kita 5 kursi," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Syamsurizal.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)