Tak Ingin Korban Banjir Kedinginan, Kader Perindo Berjibaku di Jalan Berlumpur untuk Antarkan Kasur

Senin, 06 Februari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tak Ingin Korban Banjir Kedinginan, Kader Perindo Berjibaku di Jalan Berlumpur untuk Antarkan Kasur
Kader dan pengurus Partai Perindo, mendatangi langsung para korban banjir di Kota Manado, dan Kabupaten Minahasa Utara, untuk menyalurkan bantuan Perindo Peduli. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Tak ingin para korban banjir di Kota Manado, dan Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) mengalami kesusahan, dan kedinginan, kader Partai Perindo nekat berjibaku melintasi jalan berlumpur unruk mengantarkan kasur, dan kebutuhan pokok.



Upaya membantu para korban bencana banjir di Kota Manado, dan Kabupaten Minahasa Utara tersebut, merupakan bagian dari program Perindo Peduli. Para kader dan pengurus Partai Perindo tak kenal lelah, untuk mendatangi para korban banjir, meskipun harus menghadapi jalan yang licin dan terjal.



Warga yang menjadi korban banjir, Paula mengaku sangat senang dengan adanya bantuan kasur dan bahan pokok dari Partai Perindo. "Partai Perindo sangat peduli dengan kami korban banjir. Terimakasih Partai Perindo, telah meringankan beban kami para korban banjir," tuturnya.



Penyaluran bantuan langsung ke masyarakat korban banjir tersebut, dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesejahteraan Masyarakat dan Sosial, Yerri Tawalujan. "Kami ingin terus peduli kepada masyarakat kecil yang mengalami kesulitan akibat banjir. Bantuan melalui program Perindo Peduli akan terus kami lakukan," tegas kader partai nomor urut 16.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)