Perindo Peduli Salurkan Bantuan untuk UMKM Korban Banjir Manado di 2 Kelurahan

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:36 WIB
loading...
Perindo Peduli Salurkan Bantuan untuk UMKM Korban Banjir Manado di 2 Kelurahan
Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Tak ingin para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terpuruk, akibat banjir yang menerjang Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Partai Perindo bergerak cepat menyalurkan bantuan, untuk mendukung kebangkitan para pelaku UMKM.



Melalui program Perindo Peduli, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesejahteraan Masyarakat dan Sosial, Yerri Tawalujan memimpin langsung penyaluran bantuan untuk UMKM terdampak banjir di dua kelurahan, yakni Kelurahan Ketang Baru, dan Kelurahan Kayuwatu.



Yerri memimpin langsung penyaluran bantuan Perindo Peduli, untuk para pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, dengan mendatangi para pelaku UMKM. Partai Perindo, memiliki kepedulian besar terhadap UMKM, untuk mewujudkan Indonesia lebih sejahtera.



Bantuan untuk UMKM korban banjir Kota Manado, melalui program Perindo Peduli ini, berupa uang tunai untuk modal usaha, serta berbagai peralatan masak, yang dapat menunjang keberlangsungan UMKM tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)