Advan Hadirkan Laptop Solumate yang Didukung Processor Intel dan Microsoft Windows

Senin, 06 Februari 2023 - 15:11 WIB
loading...
Advan Hadirkan Laptop Solumate yang Didukung Processor Intel dan Microsoft Windows
Awal tahun 2023, Advan merilis varian produk laptop terbaru. Laptop terbaru Advan ini memiliki bobot yang ringan, memiliki performa kuat, dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.(Ist)
A A A
JAKARTA - Awal tahun 2023, Advan merilis varian produk laptop terbaru. Laptop terbaru Advan ini memiliki bobot yang ringan, memiliki performa kuat, dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Laptop ini didukung processor Intel & Windows sebagai operating system.

“Kami ingin semua orang dapat memiliki laptop,” ungkap Chandra Tansri, Direktur Advan saat ditanya mengenai tujuannya dalam menghadirkan laptop Soulmate.

Semangat ini yang membuat Advan Kembali meluncurkan produk Laptop Soulmate.

"Advan sebagai brand gadget dan elektronik terkemuka di Indonesia ingin menyemangati para generasi muda untuk berani menjadi juara. Mau itu di kampus atau sekolah, ataupun yang mau buka usaha. Jika semua orang punya laptop yang menunjang aktivitas dan semangat mereka, pasti mereka jadi juara,” jelas Chandra Tansri.

Selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang minimalist modern, laptop Soulmate ini memiliki layar HD Display 14. Dengan layar yang besar dan kualitas gambar yang jernih serta jelas, pengguna bisa sangat nyaman mengeksplorasi berbagai aktivitas di laptop Soulmate.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking karena didukung dengan RAM sebesar 4GB DDR.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Storage SSD 256GB yang membuatnya memiliki kecepatan baca/tulis lebih cepat dan berkinerja lebih baik untuk penyimpanan.

Pengguna juga bisa menambahkan storage external bila dibutuhkan, sehingga laptop ini sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas orang-orang yang berani jadi juara di sekolah/kampus dan orang yang membuka usaha.

Selain itu, laptop Soulmate ini memiliki daya tahan baterai yang besar, yaitu 38 WH. Hal ini sangat menunjang kerja pengguna jika berada di tempat outdoor, tanpa harus kerepotan mencari tempat charge.

Laptop Soulmate ini dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong, dengan memori RAM 4GB dan storage SSD 256 serta Windows 11 Original cukup dengan harga Rp 2.725.000 dan harga Rp 2.575.000 (DOS).

Bagi Advania yang ingin memilikinya, laptop Soulmate bisa ditemukan di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kotamu.

Advan juga memberikan penawaran ekslusif kepada konsumen yang ingin membeli laptop Soulmate secara online.

"Laptop Soulmate dengan Memori RAM 4GB dan storage SSD 128 GB (DOS) bisa dibeli hanya dengan harga launching RP 1.999.000 selama periode 15 - 28 Februari 2023 yang dimana harga normalnya Rp 2.349.000 atau dengan yang menggunakan sistem Windows 11 original bisa didapatkan dengan harga Rp 2.450.000. Mimpi Advan supaya semua orang bisa punya laptop, pasti bisa terwujud dengan laptop Soulmate yang berkualitas ini," pungkas Chandra Tansri Direktur Advan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)