Perampokan Minimarket, Pelaku Kuras Brangkas usai Todong Kasir dengan Golok

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:53 WIB
loading...
Perampokan Minimarket, Pelaku Kuras Brangkas usai Todong Kasir dengan Golok
Perampokan minimarket terekam kamera CCTV, pelaku menguras brangkas usai todongkan golok ke kasir. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Aksi perampokan kembali terjadi di salah satu minimarket di Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, Sabtu malam (4/2/2023). Aksi pria tersebut terekam kamera pengawas (CCTV).

Akibatnya, uang jutaan rupiah dan sejumlah bungkus rokok berhasil digondol pelaku. Pelaku yang beraksi seorang diri sempat menodongkan senjata tajam jenis golok ke seorang kasir perempuan.

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku seorang diri datang menggunakan sepeda motor kemudian masuk ke dalam minimarket. Pelaku yang mengenakan masker dan menggendong tas ransel itupun langsung menuju are kasir kemudian menodongkan golok.



Salah seorang kasir yang sekaligus menjadi korban penodongan senjata tajam oleh pelaku, aksi pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV.



Renatania mengatakan, sebelum kejadian datang seorang pelaku yang memakai masker dan menggendong tas ransel kemudian mendekati area kasir.

“Kemudian setelah mendekati area kasir pelaku mengancam agar jangan berteriak sambil menodongkan sebilah golok, ia pun langsung berdiam diri di pojok ruangan kasir dan tak berteriak karena takut,” kata korban.



Akibat kejadian itu manajemen minimarket mengalami kerugian sekira Rp2,4 Juta. Selain mengambil uang tunai pelaku juga berhasil menggasak sejumlah bungkus rokok yang disimpan di dalam etalase.

Pascakejadian, pihak manajemen minimarket sudah melaporkan kejadian itu ke polisi, sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Karangnunggal dan Polres Tasikmalaya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.3951 seconds (11.252#12.26)