Tak Diberi Uang untuk Menikah, Anak Durhaka Ini Bakar Rumah Orang Tua

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:39 WIB
loading...
Tak Diberi Uang untuk Menikah, Anak Durhaka Ini Bakar Rumah Orang Tua
Petugas Damkar saat memadamkan api yang membakar rumah warga di Tebo. Foto: iNewsTV/Budi Utomo
A A A
TEBO - Kesal sering dimarahi dan tidak diberi uang untuk menikah, seorang anak bernama Rangga Sariles (17) warga Jalan Lintas Tebo-Bungo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo , Provinsi Jambi, nekat membakar rumah orang tuanya hingga ludes.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu (4/2/2023), dimana pelaku Rangga Sariles (17) dibantu temannya membakar rumah orang tuanya yaitu Amri Rusniadi (43).

Saat itu, orang tua pelaku pergi bekerja di kebun, pelaku dan temannya masuk rumah melalui jendela dan masuk kamar. Saat di dalam kamar, pelaku langsung menyiramkan bensin sebanyak tiga liter dan membakar kamar orang tuanya.



Setelah api membesar, pelaku dan temannya langsung kabur, dengan cepat api langsung meludeskan bangunan rumah semipermanen milik orang tuanya.

Polisi dari Polsek Tebo Tengah dan Polres Tebo yang mendapatkan laporan langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk melakukan identifikasi penyebab kebaran.



Dari hasil penyelidikan adanya keganjalan dari TKP serta dari keterangan saksi-saksi yang curiga terhadap anak korban.

Berdasarkan penyelidikan Anggota Reskrim Polsek Tebo Tengah langsung melakukan pencarian terhadap anak korban dan menangkapnya

Saat ditangkap pelaku Rangga Sariles mengakui telah membakar rumah orang tuanya. Dia mengaku nekat membakar tempat tinggal orang tuanya itu lantaran kecewa dan sakit hati karena sang ayah tak punya biaya untuk menikahkan ia dengan wanita pujaan hatinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)