Tragis! 6 Warga Aceh Diserang Gajah Liar saat Bangun Rumah, Satu Orang Tewas

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Tragis! 6 Warga Aceh Diserang Gajah Liar saat Bangun Rumah, Satu Orang Tewas
6 warga Aceh yang sedang bergotong royong membangun rumah diserang gajah liar, satu orang tewas dan lainnya luka-luka. Foto: Istimewa
A A A
TAKENGON - Enam warga yang sedang gotong royong membangun rumah di kawasan Wih Daling, Dusun Simpang Tiga, Kampung Kekuyang, Kecamatan Ketol diserang gajah liar . Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Supri (40), warga Warga Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Sementara dua korban lainnya mengalami luka luka adalah Miswan (50) warga Medan Sumatera Utara dan satu lagi belum diketahui identitasnya.



Kepala Desa Kekuyang, Ramli menyebutkan, korban amukan gajah ada tiga, satu meninggal dunia dan dua warga lainya mengalami luka luka dan kini telah dibawa ke RSUD Datu Beru untuk mendapat perawatan medis.



"Korbannya tiga orang, satu meninggal dunia, dua dirawat di Rumah Sakit," kata Ramli, Minggu (5/1/2023).

Ramli menjelaskan, sekira pukul 09.03 WIB, sebanyak enam warga yang berasal dari luar Kampung Kekuyang melakukan gotong royong membangun rumah di kebun tepatnya di kawasan Wih Daling, Dusun Simpang Tiga, Ketol.



Namun tiba-tiba, mereka dikagetkan kemunculan satu ekor gajah liar di lokasi mereka bekerja. Gajah itu mengamuk dan menyerang mereka.

Ramli menambahkan, kejadian itu dilaporkan warga terjadi sekira pukul 14.05 WIB. Kurang lebih dua jam warga secara bersama-sama memanggul korban dari lokasi kejadian ke kampung Kekuyang,

"Pukul 17.15 WIB tadi sudah tiba di Kekuyang, korban ditandu masyarakat setempat, karena lokasinya jauh," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)