Terima Bantuan Modal Usaha dari Perindo, Pelaku UMKM Korban Banjir Manado Semringah

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:51 WIB
loading...
Terima Bantuan Modal Usaha dari Perindo, Pelaku UMKM Korban Banjir Manado Semringah
Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Senyum semringah, tak dapat disembunyikan dari wajah para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) korban banjir di Kota Manado. Mereka memiliki semangat baru untuk membangun usahanya, setelah menerima bantuan dari Partai Perindo.



Salah satu pelaku UMKM penerima bantuan program Perindo Peduli, adalah Fadhilah Hau. Pemilik warung yang turut menjadi korban banjir di Kota Manado tersebut, tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, setelah menerima bantuan dari Partai Perindo.



"Kami sangat bahagia dan berterimakasih kepada Partai Perindo, karena diberikan dukungan dan bantuan untuk terus menjalankan usaha kecil. Kami senang ada Partai Perindo yang selalu peduli terhadap para pelaku UMKM," ungkap Fadhilah Hau.



Bantuan dari program Perindo Peduli yang diterima Fadhilah Hau, berupa modal usaha, serta berbagai peralatan masak yang sangat dibutuhkan warung makan miliknya. "Semua peralatan masak yang kami miliki terendam banjir, dan sekarang kami dibantu Partai Perindo. Terimakasih Partai Perindo," ungkapnya penuh bahagia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)