Srikandi Ganjar NTT Gelar Stand Up Comedy Bareng Anak Muda Kupang

Sabtu, 04 Februari 2023 - 21:32 WIB
loading...
Srikandi Ganjar NTT Gelar Stand Up Comedy Bareng Anak Muda Kupang
Relawan Srikandi Ganjar NTT bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang menggelar stand up comedy, Sabtu (4/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang menggelar stand up comedy. Kegiatan ini untuk memaksimalkan bakat yang dimiliki kawula muda.

Kegiatan tersebut digelar di Cafe Yes, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang, Sabtu (4/2/2023). "Kami menjalin kerja sama dengan Stand Up Comedy Kupang untuk mengekpresikan bakat dan hobi anak muda," kata Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong Raeda dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan itu, Srikandi Ganjar NTT juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung maju di Pilpres 2024. "Kami berharap kegiatan yang berlangsung ini dapat benar-benar menyasar kaum muda sebagai pemilih terbanyak untuk sosok Pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," lanjutnya.

Kegiatan itu juga berlangsung meriah karena banyak anak muda di Kupang gemar dengan stand up comedy. Hendra (21), salah satu pemuda asal Kupang mengaku sudah lama belum ada kegiatan seperti itu di daerahnya karena pandemi Covid-19.

"Semoga ke depan lebih banyak lagi kegiatan positif serupa yang bisa diadakan di Kupang. Semoga Srikandi Ganjar bisa lebih giat dalam menjalankan hal positif," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)