Kabur saat Razia, Megi Ternyata Sembunyi Sabu dalam Bungkus Rokok

Sabtu, 04 Februari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Kabur saat Razia, Megi Ternyata Sembunyi Sabu dalam Bungkus Rokok
Megi (30) warga Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel berhasil diamankan oleh tim Satnarkoba Polres Muratara, usai menerobos razia. Foto
A A A
MURATARA - Megi (30) warga Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel berhasil diamankan oleh tim Satnarkoba Polres Muratara, usai menerobos razia.



Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, melalui Kasat Narkoba, AKP Darmanson, mengatakan sebelumnya personel Polsek Rawas Ulu dan Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara melaksanakan giat patroli Hunting dan KRYD di depan Polsek Rawas Ulu, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu. Baca Juga: Polres Jakarta Selatan Bekuk 1.037 Tersangka Narkoba
Saat razia berlangsung melintas sepeda motor merek Yamaha Mio Seol berwarna silver yang gerak-geriknya mencurigakan, ketika akan diberhentikan petugas yang sedang razia, tersangka tetap menerobos petugas yang sedang melakukan razia tersebut.

Kemudian dilakukan pengejaran terhadap tersangka, dan saat sedang dikejar, petugas melihat tersangka membuang satu buah kotak rokok merek Surya berwarna coklat dengan tangan kirinya.

Setelah itu petugas terus melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tersangka 200 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). Dan saat diinterograsi oleh petugas, tersangka mengakui telah membuang barang bukti (BB) dari dalam saku celananya. Baca Juga: Polres Sleman Bekuk 6 Tersangka Narkoba, 2 Orang Berstatus Pelajar
“Anggota kita langsung mengamankan tersangka, dan saat dibuka bungkusan yang dibuang tersangka terdapat satu plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal putih yang diduga Narkotika Jenis sabu, dengan berat bruto 0,40 gram,” katanya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti (BB) dibawa ke Mapolres Muratara guna penyidikan lebih lanjut. “Tersangka mengaku narkoba itu baru di belinya dari seseorang yang akan dikonsumsi sendiri," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)