MNC Peduli Bantu Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim Terdampak Gempa Cianjur

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:43 WIB
loading...
MNC Peduli Bantu Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim Terdampak Gempa Cianjur
MNC Peduli memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim dan murid SDN Jambudipa 1 yang terdampak gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Gempa Cianjur tidak hanya memberikan dampak kerusakan dalam bidang infrastruktur, namun juga menelan lebih dari 600 korban jiwa. Sejumlah anak-anak kehilangan orang tuanya akibat bencana yang terjadi pada 21 November 2022 silam.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian, MNC Peduli memberikan bantuan peralatan sekolah kepada sejumlah anak yatim dan murid SDN Jambudipa 1 yang terdampak bencana gempa Cianjur, Jawa Barat.



"Terima kasih MNC Peduli sudah peduli kepada kami khususnya anak anak SDN Jambudipa 1. Alhamdulillah anak-anak di sini senang," ujar Wakil Kepala Sekolah SDN Jambudipa 1, Nia Kurniawati, Jumat (3/2/2023).

Dia berharap, agar kondisi tersebut bisa segera pulih. Supaya, anak anak khususnya bisa kembali belajar dengan nyaman seperti biasa.

"Mohon doanya, semoga kondisi ini segera pulih, kasihan anak anak, supaya mereka bisa belajar dengan nyaman," harapnya.

Dukungan MNC Peduli dalam pendidikan anak di Cianjur merupakan bagian dari program #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung oleh MNC Peduli dalam upaya meningkatkan pendidikan anak Indonesia.



Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)