Perindo Datang, Korban Banjir di Kelurahan Bailang Senang

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:33 WIB
loading...
Perindo Datang, Korban Banjir di Kelurahan Bailang Senang
Warga Kelurahan Bailang Lingkar 2, Kecamatan Bunaken Darat mengaku senang dengan kedatangan Perindo. SINDOnews/Subhan
A A A
MANADO - Warga Kelurahan Bailang Lingkar 2, Kecamatan Bunaken Darat mengaku senang dengan kedatangan Perindo.

Kali ini Partai yang dikenal peduli dan sigap turun tangan membantu rakyat yang kesusahan ini turun membantu warga di kelurahan tersebut dengan membagikan sembako.

Feybe Walukow, salah seorang warga korban banjir mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan oleh partai Perindo sangat membantu dan masyarakat yang terkena musibah banjir sangat-sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh partai perindo.

"Dan Kami sangat mengharapkan selanjutnya bukan cuma hari ini tetapi akan berlanjut dengan hal-hal yang lain," kata Feybe, Kamis (2/2/2023).

Untuk Kelurahan Bailang sendiri, kata dia, cuma sebagian dan belum semua yang menerima bantuan sebab hampir 80 persen untuk kelurahan Bailang itu kena banjir dan tanah longsor.

"Makanya kami dari penerima bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo sangat-sangat berterima kasih dan sekali lagi mengharapkan tentunya bukan cuma hari ini dan ada berkelanjutan selanjutnya dalam hal-hal yang lain juga," pungkasnya

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado Selfi Pondaag mengatakan bahwa ini merupakan hari ke 5 Partai Perindo berjalan di titik-titik yang terkena dampak banjir

"Dan hari ini kami berada di Kecamatan Bunaken darat di Kelurahan Bailang sebelum ini tadi kami sudah mengunjungi kecamatan Tuminting di Kelurahan Tumumpa 1 dan memang dua lokasi pada hari ini benar-benar menyentuh kami karena sangat parah," tuturnya.

Baca: Resmi Kantongi SK, Nurmalia Targetkan Perindo Punya Fraksi di DPRD Tanjungbalai.

Tapi kata dia ini baru sebagian kecil yang terlihat dari warga yang terkena dampak banjir yang bisa di sentuh karena di dua Kecamatan ini memang benar-benar sangat parah kondisi banjir di wilayah ini.

"Dan Kami merasa sangat prihatin dan ingin sekali menyentuh warga-warga yang belum sempat tersentuh bantuan apapun setelah pasca bencana yang sudah hancur seminggu ini kami dari partai perindo ingin sekali kembali untuk menyentuh warga yang belum mendapat bantuan karena dampak banjir yang sangat-sangat parah lah," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)