Terjatuh dari Kapal, Wanita Ini Tewas di Perairan Danau Toba

Jum'at, 03 Februari 2023 - 06:42 WIB
loading...
Terjatuh dari Kapal, Wanita Ini Tewas di Perairan Danau Toba
Jasad Roselly Situmeang setelah dievakuasi dari perairan Danau Toba, di bawa ke RSUD Parapat Sumut. Foto MPI/Polres Toba
A A A
TOBA - Wanita yang diketahui bernama Roselly Situmeang (39) atau mama Johannes, penduduk Jalan DI Panjaitan nomor 132, Simpang Dua Kodya Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), tewas setelah jatuh dari kapal di perairan Danau Toba.

Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir menerangkan, Roselly Situmeang adalah salah seorang penumpang KM Fery I B, diduga terjatuh dari kapal saat kapal berlayar sekitar 15 menit dari pelabuhan Ajibata Parapat menuju Ambarita Samosir pada Kamis (2/2/2023).

AKP Bungaran Samosir menjelaskan, setelah Roselly Situmeang berhasil dievakuasi dari perairan Danau Toba, akhirnya Roselly tewas atau tidak sempat mendapat pertolongan.

"Roselly Situmeang (korban) setelah berhasil dievakuasi dari perairan Danau Toba , akhirnya tewas atau tidak sempat mendapat pertolongan. Jasad korban kemudian dibawa dan ke di RSUD Parapat," ungkap Bungaran Samosir kepada MPI, Kamis (2/2/2023).

Pihak Polsek Lumban Julu Polres Toba, sebut Bungaran Samosir, di RSUD Parapat mengajukan kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi. Namun pihak dari keluarga korban menolak dan mengatakan kejadian itu korban murni terjatuh dari kapal yang ditumpangi.

"Pihak keluarga korban pasrah dan tidak keberatan atas meninggalnya korban. Serta membuatkan surat pernyataan bahwa bermohon kepada pihak Kepolisian Resort Toba, agar tidak dilakukan autopsi," pungkas Bungaran Samosir.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)