Pemkab Nias Barat Sambut Hangat Driver Mobil Ambulance Milik PMNBI

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:36 WIB
loading...
Pemkab Nias Barat Sambut Hangat Driver Mobil Ambulance Milik PMNBI
Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Bapak Sozisokhi Hia, S.H., MM didampingi oleh Tokoh Masyarakat Bapak Faduhusi Daely bersama staf menerima kiriman Mobil Ambulance milik PMNBI.
A A A
NIAS BARAT - Mobil Ambulance milik PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia) yang datang dari Bandung dan tiba di halaman Kantor Bupati Nias Barat disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Bapak Sozisokhi Hia, Rabu (01-02-2023).
Pemkab Nias Barat Sambut Hangat Driver Mobil Ambulance Milik PMNBI


Driver Mobil Ambulance PMNB A. Auren Daeli dan A. Diven Hia merasa terharu dan bersyukur atas perlindungan Tuhan di perjalanan dari Bandung Minggu (29-01-2023) dan tiba si Nias Barat Rabu (01-02-2023) dengan selamat.

"Barusan kami mengantar jenazah alm. Darnwianto Gulo penduduk Desa Tuhemborua Kecamatan Mandrehe yang meninggal di Bandung," tutur Auren.

Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia menyampaikan apresiasi terhadap program PMNBI dalam hal pengadaan mobil Ambulance yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat Nias Barat dan masyarakat kepulauan Nias yang ada di JABODETABEK. Program ini sangat mendukung program Pemkab Nias Barat untuk memberikan pelayanan yang unggul dan maju kepada masyarakat.
Pemkab Nias Barat Sambut Hangat Driver Mobil Ambulance Milik PMNBI


Sozisokhi Hia mengucapkan terimakasih kepada Ketua PMNBI Bapak Faahakhododo Maruhawa MM dan jajarannya atas program Ambulance sebagaimana disaksikan sore hari ini, harapan kita kiranya program ini ke depan ditingkatkan demi kepentingan orang banyak (Soguna ba Zato) tutur Sekretaris Daerah.

Tokoh masyarakat Bapak Faduhuai Daely, S. Pd., MM., (mantan Bupati Nias Barat periode 2016-2021) turut terharu saat menyaksikan Ambulance yang diparkir di depan Kantor Bupati Nias Barat. Ia berharap kiranya hal ini semakin baik pelayanan PMNBI ke depan, karena sangat mendukung program pembangunan Nias Barat ke depan. Kami berdoa untuk kedua orang Driver, semoga selamat diperjalanan dari Nias Barat ke Jakarta.

Faduhusi Daely menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Barat dibawah kepemimpinan Khenoki Waruwu sudah banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Nias Barat termasuk program Mobil Ambulance gratis 24 jam di Nias Barat ini.

Salah seorang driver Mobil Ambulance PMNBI menyatakan bahwa baru kali ini kembali ke Nias Barat sejak pemekaran Kabupaten Nias Barat dan sudah saya saksikan sudah banyak perubahan termasuk pembangunan trotoar yang sangat indah di Jl. Soekarno Hatta (terlihat jelas ibu kota Kabupaten).

Pada pertemuan yang diwarnai kebahagiaan ini Sekretaris Daerah didampingi oleh Asisten I Bapak Selvister Daeli, Kadis Kominfo Bapak Sihama Gulo, SH. dan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Nias Barat Bapak Setia Budi Waruwu dan Kabid PIKPS Bapak Teori Hia, S.H.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1652 seconds (10.55#12.26)