Warga Korban Banjir di Manado Dibantu Perindo: Terima Kasih Pak Hary Tanoesoedibjo!

Kamis, 02 Februari 2023 - 09:13 WIB
loading...
Warga Korban Banjir di Manado Dibantu Perindo: Terima Kasih Pak Hary Tanoesoedibjo!
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga korban banjir di Manado mengaku senang mendapat bantuan sembako dari Partai Perindo. Bantuan tersebut disalurkan di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Robert Korah, salah satu korban banjir di Manado mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.



"Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua umum Partai Perindo bapak Hary Tanoesoedibjo yang selalu peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah," kata Robert, Rabu (1/2/2023).

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado Selfi Pondaag mengatakan penyerahan bantuan kali ini diberikan kepada korban yang terdampak banjir dari tiga kelurahan, yakni Ranomut, Perkamil dan Malendeng.


"Saya sebagai sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado mendampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan untuk menyerahkan bantuan dari Partai Perindo berupa sembako dan Alkitab bagi warga kristiani yang terdampak," tuturnya.

Bantuan tersebut kata dia dilakukan karena banjir sudah menghanyutkan barang-barang keperluan yang utama dari masyarakat di tiga kelurahan tersebut.



"Ketua umum kami bapak Hary Tanoesoedibjo merasa peduli kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir. Jadi kami berusaha sebisa mungkin mencukupi yang diperlukan mereka yang terkena dampak pada saat ini," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)