Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Yakin Kader Papua Barat Calon Pemimpin Hebat

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:39 WIB
loading...
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Yakin Kader Papua Barat Calon Pemimpin Hebat
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat meresmikan Sekretariat DPW Partai Perindo Papua Barat dan DPD Manokwari, Rabu (1/2/2023). Foto/iNews TV/Adrian Kairupan
A A A
MANOKWARI - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq yakin kader Partai Perindo Papua Barat merupakan calon pemimpin yang hebat. Hal itu disampaikan saat meresmikan Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat dan DPD Kabupaten Manokwari, Rabu (1/2/2023).

Peresmian Sekretariat di Jalan Drs Esau Sesa Manokwari berlangsung sederhana dan hikmat. Prosesi peresmian ditandai pengguntingan pita dan ibadah pemberkatan serta melepas balon ke udara.



Ahmad Rofiq menyatakan keyakinannya terhadap kader Partai Perindo Papua Barat yang kelak menjadi pemimpin hebat di Bumi Kasuari.


Dalam arahannya, Sekjen Partai Perindo bersyukur sekaligus bangga atas kekompakan pengurus DPW Partai Perindo Papua Barat dan DPD Partai Perindo Manokwari untuk mewujudkan peresmian sekretariat.

"Saya berharap dengan adanya kantor ini menjadi tempat aktivitas politik. Di sinilah tempat kita merancang strategi pemenangan, membicarakan tentang nasib rakyat, serta segala sesuatu yang berkaitan dengan ketidakadilan," ujar Ahmad Rofiq.

Peresmian Sekretariat DPD Partai Perindo Papua Barat diyakini sebagai modal semangat perjuangan para kader dan pengurus Partai Perindo di Papua Barat.



Sekaligus menjadi wadah untuk melawan ketidakadilan untuk kesejahteraan rakyat yang bermartabat.

Sementara itu, kader Partai Perindo Papua Barat menyatakan siap untuk berjuang bersama rakyat dan tentu untuk membesarkan Partai Perindo di ujung timur Indonesia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)