DPP Partai Perindo Beri Bantuan Uang Tunai untuk Renovasi Rumah Korban Banjir di Manado

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Beri Bantuan Uang Tunai untuk Renovasi Rumah Korban Banjir di Manado
DPP Partai Perindo kembali melakukan bakti sosial bagi korban banjir di Manado. Kali ini Partai Perindo memberikan bantuan berupa uang tunai bagi korban banjir yang rumahnya hanyut. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Dewan Dimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo kembali melakukan bakti sosial bagi korban banjir di Manado. Kali ini Partai Perindo memberikan bantuan berupa uang tunai bagi korban banjir yang rumahnya hanyut.



Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Kesra dan Sosial Partai Perindo, Yerri Tawalujan beserta pengurus DPD Kota Manado Partai Perindo mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa uang tunai untuk korban banjir yang rumahnya hanyut.

Isty, warga Kelurahan Ternate Baru, salah satu pemilik rumah yang menerima bantuan tersebut mengaku senang karena mendapat perhatian dari Partai Perindo . "Terima kasih atas kepedulian Perindo terhadap rakyat kecil," ungkap Isty.

Tak hanya bantuan uang tunai, Partai Perindo juga membagikan termos nasi bagi pelaku usaha yang terdampak banjir serta alat masak untuk ibu-ibu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)