Perindo Manado Beri Bantuan Alat-alat Dapur untuk Warga Terdampak Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:36 WIB
loading...
Perindo Manado Beri Bantuan Alat-alat Dapur untuk Warga Terdampak Banjir
Partai Perindo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat kecil di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado. Terutama bagi warga yang terdampak banjir. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - DPD Partai Perindo Kota Manado memberikan bantuan alat-alat dapur kepada ibu-ibu di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil yang terdampak banjir pada Jumat (27/1/2023) lalu.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado, Selfi Pondaag mengatakan, Partai Perindo Kota Manado sebenarnya kemarin sudah datang bersama-sama dengan Ketua DPP bidang Sosial dan Kesejahteraan Yerry Tawalujan ke lokasi tersebut.



"Setelah kemarin menyerahkan bantuan berupa sembako pada keluarga yang terdampak bencana banjir dan longsor, rumah hanyut kami melihat situasi dan kondisi dilokasi ini dimana ibu-ibu yang rumahnya hanyut atau pun banjir sudah tidak punya alat-alat rumah tangga seperti panci, belanga, kompor gas, sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa," tuturnya, Selasa (31/1/2023)



Oleh karena itu, Partai Perindo kemudian berjanjiakan kembali lagi untuk memberikan bantuan bagi ibu-ibu yang sudah tidak punya alat-alat rumah tangga karena tersapu banjir

"Dan ternyata tidak sampai 24 jam kami bersama DPP Partai Perindo sudah berada di sini untuk menyerahkan kepada ibu-ibu alat-alat dapur untuk digunakan bagaimana mereka perlu pada saat ini," katanya.



Bukan hanya di situasi banjir saja, namun Partai Perindo sudah banyak berbuat bagi masyarakat sejak Partai Perindo berdiri dengan program-programnya seperti program untuk UMKM, bagi-bagi gerobak dan juga rescue Perindo untuk bencana.

"Jadi sudah banyak kepedulian Partai Perindo Kepada masyarakat dan kali ini kami dari Partai Perindo Kota Manado sudah merasakan langsung bagaimana Dewan Pimpinan Pusat hadir di saat yang dibutuhkan di Kota Manado," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)