Terima Bantuan dari Partai Perindo, Korban Banjir Manado: Sangat Membantu Sekali

Senin, 30 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Terima Bantuan dari Partai Perindo, Korban Banjir Manado: Sangat Membantu Sekali
Warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan 4, Kota Manado menyambut gembira kedatangan rombongan DPW Partai Perindo Sulut yang membawa bantuan bagi korban banjir. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan 4, Kota Manado menyambut dengan gembira kedatangan rombongan DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) yang membawa bantuan bagi korban banjir.

Hal itu di antaranya disampaikan oleh Buang Agus Lumintang, warga Paal 2 yang mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari DPW Partai Perindo Sulut.



"Sangat membantu sekali dengan adanya bantuan khususnya DPW Partai Perindo Sulut kami sebagai masyarakat lingkungan 4 Kelurahan Paal 2 berterima kasih banyak kepada Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir," kata Agus, Minggu (29/1/2023).


Sementara Nina, warga Kebun Kopi Kelurahan Singkil Dua juga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Partai Perindo.



"Terima kasih kepada Partai Perindo dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu sekali karena kami jarang mendapat bantuan karena lokasi kami yang jauh sehingga bantuan kebanyakan tidak sampai kepada kami," tuturnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)