Bejat! Pria di Lubuklinggau Setubuhi Anak Tiri hingga 12 Kali

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:11 WIB
loading...
Bejat! Pria di Lubuklinggau Setubuhi Anak Tiri hingga 12 Kali
Inilah Andi Adenan (35) warga Jalan Poros, Kelurahan Taba Lestari, Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, yang tega menyetubuhi anak tirinya hingga 12 kali. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Andi Adenan (35) warga Jalan Poros, Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau , Sumsel ini, tega menyetubuhi anak tirinya. Bejatnya lagi pria ini telah melampiaskan nafsunya itu hingga 12 kali.

Kini Andi Adenan telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Tersangka mengaku sudah 12 kali berbuat tidak senonoh terhadap korban yang merupakan anak tirinya itu.

Pengakuan itu disampaikan saat dihadirkan dalam rilis ungkap kasus yang digelar Satreskrim Polres Lubuklinggau di Polres Lubuklinggau, Selasa (31/1/2023).



"Saya khilaf, terpengaruh Pak. Terpengaruh karena kuatlah jin daripada iman saya," kata tersangka di hadapan wartawan.

Dalam melancarkan aksinya, tersangka melakukannya dengan membujuk korban dan diiming-imingi uang Rp50 ribu. "Sudah 12 kali dalam setahun lebih. Bujuknya dirayu dikasih uang Rp50 ribu setiap itu (dicabuli)," ungkapnya.



Perbuatan bejat tersangka akhirnya terbongkar, setelah korban memberanikan diri melapor ke Polres Lubuklinggau. Atas laporan tersebut, tim gabungan Unit PPA dan Tim Macan Linggau Unit Pidum Satreskrim Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan.



Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan selanjutnya keberadaan tersangka diketahui sedang berada di rumahnya di Jalan Nan Suko, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)