DPP Partai Perindo Salurkan Bantuan Kain Sarung bagi Korban Banjir di Ternate Baru

Selasa, 31 Januari 2023 - 01:28 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Salurkan Bantuan Kain Sarung bagi Korban Banjir di Ternate Baru
DPP Partai Perindo memberikan bantuan kain sarung bagi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto Subhan Sabu
A A A
MANADO - DPP Partai Perindo memberikan bantuan kain sarung bagi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Kali ini, partai yang dikenal peduli dan sigap turun tangan itu membantu rakyat yang kesusahan dengan memberikan bantuan sarung bagi 100 warga khususnya bapak-bapak.

"Bapak-bapak ini sebagian dari sarung dan kopiah sudah hilang terbawa banjir dan kami memberikan kain sarung yang baru supaya mereka juga bisa beribadah di masjid," tutur Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan, Senin (30/1/2023).

Bantuan ini, kata dia, diberikan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai politik yang peduli terhadap rakyat kecil karena dilokasi tersebut paling parah terdampak banjir.

"Ini adalah salah satu daerah yang paling terdampak banjir Kota Manado dan bapak-bapak ini ketika ke masjid, sebagin dari kain sarung dan kopiah sudah hilang," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)