Dapat Bantuan Sembako dari Partai Perindo, Nenek Ini Terharu dam Menangis

Selasa, 31 Januari 2023 - 06:33 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako dari Partai Perindo, Nenek Ini Terharu dam Menangis
Nenek Meyke Maindoka tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika mendapat bantuan sembako dan selimut yang diberikan oleh Partai Perindo melalui Ketua DPP Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan. Foto Subhan Sabu
A A A
MANADO - Nenek Meyke Maindoka tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika mendapat bantuan sembako dan selimut yang diberikan oleh Partai Perindo melalui Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan.



Sambil berusaha menahan tangisnya, Meyke mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantu dirinya dan warga lain yang terdampak banjir. "Kami ini kasihan perlu dibantu oleh Partai Perindo," ujar Oma Meyke.

Banjir yang terjadi pada Jumat (27/1/2023) lalu membuat rumahnya tenggelam dengan ketinggian air mencapai leher orang dewasa atau sekita satu meter lebih."Kasihan barang-barang di rumah sudah habis, hanyut terbawa banjir," katanya.

Dia pun tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo.

"Bantuan dari Partai Perindo mengucapkan banyak-banyak terima kasih, masyarakat di lingkungan 5, 6 dan 7 juga mengucapkan terima kasih," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)