RPA Perindo Sulut Dampingi Mahasiswi Korban Pelecehan yang Direkam saat Mandi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:44 WIB
loading...
RPA Perindo Sulut Dampingi Mahasiswi Korban Pelecehan yang Direkam saat Mandi
Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Sulut, Anneke S Lesar melakukan pendampingan terhadap GH (21), mahasiswi korban dari tindakan pelecehan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Sulut, Anneke S Lesar melakukan pendampingan terhadap GH (21), mahasiswi yang jadi korban dari tindakan pelecehan.

GH menjadi korban aksi perekaman diam-diam saat mandi di tempat kosnya.

GH mengaku kaget atas kejadian itu. Dia menjelaskan, pada 28 September 2022 sekitar pukul 07.00 Wita dia mandi karena akan siap-siap untuk ke kampus.

Baca juga: RPA Perindo Kawal Kasus Rudapaksa Warga Jakut hingga Pemulihan

Usai mandi, dia keluar dari kamar mandi tanpa berpakaian, tiba-tiba di atas ventilasi pintu kamarnya dia melihat ada sebuah handphone yang digenggam oleh orang tak dikenal sedang merekam aktivitasnya.

"Saya teriak dia langsung turunkan handphonenya dan lari," kata GH, Jumat (7/10/2022).



Dia kemudian menelepon temannya untuk meminta bantuan. Setelahnya mereka kemudian pergi ke rumah dari bapak kos untuk melihat rekaman CCTV.

"Tapi ternyata CCTV-nya pada menit kejadian itu dalam keadaan mati. Jadi saya bertanya-tanya kenapa bisa mati," ujarnya.

Baca juga: Ketua RPA Perindo: Jangan Sungkan Lapor, Pendampingan Kami Gratis!

Dia kemudian pergi ke kampus untuk kuliah. Kembalinya dari kampus, dia kembali menanyakan rekaman CCTV tersebut kepada bapak kosnya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (11.97#12.26)