Pemasok Sabu ke Oknum DPRD Batam Diburu Polisi

Senin, 30 Januari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Pemasok Sabu ke Oknum DPRD Batam Diburu Polisi
Polresta Barelang berusaha mengungkap pemasok sabu ke oknum DPRD Kota Batam berinisial ADY yang ditangkap pada Rabu (25/1/2023). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BATAM - Polisi berusaha mengungkap pemasok sabu ke oknum DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berinisial ADY yang ditangkap pada Rabu (25/1/2023). Asal muasal barang haram itu ditelusuri oleh Polresta Barelang.

"Saat ini kami masih mencari tahu dulu barang (sabu) itu dari mana dan didapat dari siapa," kata Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri, Senin (30/1/2023).



Polresta Barelang sudah mendapatkan titik terang saat melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus ini.

"Permasalahannya sudah jelas dan nanti akan segera kami sampaikan," ujarnya.

Kombes Nugroho Tri menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terlibat dalam penangkapan tersebut.

"Baru satu saksi, perempuan yang kami tangkap juga bersama ADY," lanjutnya.



Sebelumnya, Satres Narkoba Polresta Barelang menangkap oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial ADY atas kepemilikan narkoba jenis sabu di salah satu hotel di Kota Batam, Rabu (25/1/2023).

"Iya benar, kami mengamankan seorang pria berinisial ADY," ujar Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara saat dihubungi, Kamis (27/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)