Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin Resmikan Balai Silat di Bandar Petalangan

Senin, 30 Januari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin Resmikan Balai Silat di Bandar Petalangan
Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin meresmikan Balai Silat di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Jumat (27/01/2023).
A A A
PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin meresmikan Balai Silat di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Jum'at (27/01/2023).

Selain Wakil Bupati Nasarudin, tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Nasarudin US, Anggota DPRD Pelalawan Imustiar, Kepala Kantor Kementerian Agama Pelalawan Jisman, Camat Bandar Petalangan Syamsi, Sekretaris Camat Bandar Petalangan Herdawati, Lurah Rawang Empat Joko Priono, Kepala Kantor Urusan Agam Bandar Petalangan Ahmad Darwis, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan se-Kelurahan Rawang Empat.

Camat Bandar Petalangan Syamsi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Pelalawan yang telah dapat hadir dalam kegiatan peresmian balai tempat silat Pangean di kelurahan Rawang Empat.

Sedangkan Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Nasarudin US dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kelurahan Rawang Empat ada dua balai, balai yang lama dibangun secara swadaya dan balai yang baru dibangun dari dana aspirasi.

Nasarudin US berharap anak- anak muda yang tergabung dalam perkumpulan silat Pangean di bawah asuhan guru Mansiri hendaknya selalu tekun dan giat berlatih.

Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa program pemerintah di tahun kedua ini ada beberapa program yang sudah terlaksana dan ada juga beberapa program yang belum terlaksana.

"Pada saat ini kita dalam proses pembangunan, program pembangunan kita mendapatkan dukungan seluruh anggota DPRD dan seluruh anggota fraksi. Dan anggota DPRD juga sudah menyetujui anggaran yang diajukan oleh pemerintah daerah baik itu bantuan untuk anak yatim dan bantuan untuk lansia serta bantuan dan program pembangunan lainnya," ucapnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)