Curi Motor, 2 Pemuda Pengangguran di Merangin Ditembak Polisi

Senin, 30 Januari 2023 - 11:38 WIB
loading...
Curi Motor, 2 Pemuda Pengangguran di Merangin Ditembak Polisi
Pelaku Curanmor saat diamankan aparat Polres Merangin. (Ist)
A A A
MERANGIN - Apes dialami Muhammad Sabki (61). Warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Merangin, Jambi itu kehilangan sepeda motor .

Motor korban jenis WR nopol BH 6922 XE itu hilang pada Sabtu (28/1/2023) lalu. Korban pun melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin .

Mendapat informasi tersebut, anggota Polres Merangin pun melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai sebagai tempat persembunyian pelaku.

Aparat mendapat informasi dari warga ada dua orang dengan kendaraan Yamaha WR menginap di salah satu rumah di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan. Tak ingin buruannya lepas, aparat pun langsung menggerebek.

Namun salah satu pelaku berusaha kabur hingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas. Dua pelaku pencuri motor tersebut yakni Irawan Saputra alias Komeng (26) dan Andrian Muslim (20) warga Kecamatan Tabir Ilir.

Lalu kedua pelaku dan barang bukti motor hasil curiannya dibawa ke Polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca: Disaksikan Kekasih, Ibu dan Bayi Tewas Aborsi di Kamar Hotel.

Kasat Reskrim polres Merangin AKP Lumbrian membenarkan pihaknya mengamankan dua pelaku curanmor.

"Ya, salah satu pelakunya adalah residivis dan sudah dua kali melakukan pencurian motor ini. Pelaku saat penggerebekan berusaha kabur hingga tim kami terpaksa melumpuhkan," pungkasnya, Senin (30/1/2023).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)