Partai Perindo Aceh Gelar Rakor dan Penyerahan SK Pengurus DPD

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:43 WIB
loading...
Partai Perindo Aceh Gelar Rakor dan Penyerahan SK Pengurus DPD
Jajaran DPW Partai Perindo Aceh menggelar Rakor dan sekaligus Penyerahan SK Pengurus DPD. Foto: iNewsTV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah DPD demi memantapkan persiapan jelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Dalam rakor tersebut DPW Aceh siap merebut hari rakyat Aceh agar memberikan hak suaranya kepada Partai Perindo.

Rapat koordinasi itu sekaligus penyerahan SK kepengurusan kepada DPD Banda Aceh dan beberapa DPD lain di Aceh yang berlangsung di salah satu cafe tersebut berjalan santai. Rakor ini juga membahas berbagai strategi dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.



Dalam rakor tersebut, DPW Partai Perindo Aceh menyebutkan, seluruh pengurus dan kader Partai Perindo yang tersebar di Aceh harus siap bekerja maksimal dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.



Ketua DPW Perindo Aceh, Husaini M Amin menyebutkan, jika sebelumnya struktur Partai Perindo belum sepenuhnya lengkap, namun sejak hari ini seluruh struktur partai di 23 kabupaten/kota di Aceh dinyatakan lengkap.



“Dengan dibagikan SK ini maka diharapkan seluruh pengurus bisa bekerja maksimal untuk merebut hati rakyat Aceh dengan berbagai program unggulannya,” katanya.

Partai Perindo Aceh optimistis akan mampu menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang dengan menargetkan para pemilih dari berbagai lintas organisasi terutama para kaum milinial yang ada di Aceh.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)