DPD Partai Perindo Banda Aceh Ajak Milineal Bergabung

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:01 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Banda Aceh Ajak Milineal Bergabung
Salah satu milenial Aceh yang mantap memilih Partai Perindo maju di Pemilihan Legislatif Pemilu 2024 mendatang. Foto: iNewsTV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Berbagai cara dilakukan Partai Perindo Kota Banda Aceh untuk memantapkan strategi kemenangan menjelang Pemilu 2024 . Salah satunya dengan mengajak para kaum milineal yang memiliki komunitas di Banda Aceh untuk bergabung.

Meski masih terhitung satu tahun lebih, namun persaingan Pemilu 2024 kini mulai dirasakan di seluruh Indonesia, mulai dari pemilihan para bakal caleg / pemetaan daerah pemenangan hinggga perekrutan para peserta untuk bergabung dengan partai politik.



Di Banda Aceh, Provinsi Aceh, Partai Perindo terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama bagi kaum milineal untuk melek politik salah satunya dengan bergabung dengan Partai Perindo.



“Kami terus bergerak meningkatkan elektabilitas partai dengan mengandeng para kaum millenial yang tergabung di sejumlah kominutas,” kata Ketua DPD Perindo Kota Banda Aceh, Denny Saputra.

Sementara itu, salah satu milenial Banda Aceh yang juga atlet balap motor, Muhammad Darihaq menyebutkan, dia tertarik bergabung dengan partai Perindo karena Perindo partai yang dinilai dapat memberikan support bagi generasi z.



“Saya tertarik bergabung karena dapat memberikan support bagi kaum milenial,” katanya.

Partisipasi generasi milenial sangat penting dalam perubahan Indonesia mendatang ke arah yang lebih baik, maka oleh karena itu Perindo Kota Banda Aceh siap memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk bergabung dan berjuang bersama memajukan Indonesia.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)