Kajol Indonesia Gelar Servis Motor Gratis, Mural hingga Futsal di Serang

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:34 WIB
loading...
Kajol Indonesia Gelar Servis Motor Gratis, Mural hingga Futsal di Serang
Kajol Indonesia menggelar service motor gratis bagi para driver ojek online Kota Serang, Banten, Minggu (29/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia menggelar servis motor gratis bagi para driver ojek online. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliaan komunitas pendukung Ganjar Pranowo ini kepada driver ojol di Kota Serang, Banten.

Juru bicara Kajol Risnandar mengatakan, ada 500 motor diservis dan ganti oli. "Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan teman-teman ojol," kata Risnandar saat kegiatan di kawasan Lapangan Futsal Kenewae, Serang, Minggu (29/1/2023).

Selain servis gratis, Kajol Indonesia juga menggelar kompetisi mural dan futsal yang diikuti sejumlah driver ojol. Gambar mural yang dilombakan bertema Ganjar Pranowo dan ikon Kota Serang.

Mural ini sebagai media mensosialisasikan Ganjar Pranowo dan ikon Kota Serang. Mural nantinya akan disimpan di tempat komunitas ojol berkumpul, sehingga bisa dilihat oleh masyarakat umum.

"Mural ini konsepnya ini pengenalan sosok Pak Ganjar dan ikon Kota Serang, serta meningkatkan kreativitas seni dari driver," tutur Risnandar.

Kompetisi mural diikuti oleh tiga tim. Setiap tim terdiri dari lima orang. Sedangkan futsal diikuti 10 tim. Kajol Ganjar memberikan piala dan uang pembinaan Rp 5 juta untuk pemenang mural. Pemenang futsal juga mendapat piala dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Korwil Kajol Indonesia Serang, Solehun mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan disambut antusias driver ojol. Servis motor merupakan kebutuhan pokok para driver.

Motor yang baik akan membuat para driver memberikan pelayanan yang optimal bagi penumpang. "Alhamdulillah, respons mereka baik, banyak yang ingin ikut. Semoga bermanfaat dan terus berlanjut," ujar Solehun.

Kajol Ganjar juga menggelar hiburan dengan mendatangkan grup musik lokal untuk menghibur para driver. Diadakan juga doorprize dengan hadiah televisi hingga power bank.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)