Sepasang Remaja Diduga Mesum di Kamar Kos Digerebek Satpol PP Mojokerto

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:16 WIB
loading...
Sepasang Remaja Diduga Mesum di Kamar Kos Digerebek Satpol PP Mojokerto
Razia pasangan mesum di Mojokerto, petugas temukan remaja bukan suami istri dalam kamar kos
A A A
MOJOKERTO - Pasangan bukan suami istri digerebek dalam kamar kos di Mojokerto, Sabtu (28/1/2023). Penggerebekan ini dilakukan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, polisi dan TNI untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman.

Penggerebekan dilakukan di rumah kos dan warung remang-remang kawasan Kecamatan Kranggan, Kecamatan Magersari dan Kecamatan Prajurit Kulon. Sepasang remaja yang dirazia itu diamankan dari di rumah kos Jalan Jawa.

Saat pintu kos dibuka sang pria berusaha bersembunyi di kamar mandi. Saat dilakukan pemeriksaan KTP keduanya bukan pasangan suami istri. Petugas pun meminta untuk keluar dan membawa keduanya ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk pemeriksaan.

Selain rumah kos, petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan di rumah karaoke. Razia ini dilakukan setelah adanya aduan warga terkait rumah karaoke ilegal dan meresahkan.

Baca juga: 7 Bocah SD Tumbangkan Jambret Bersenjata Tajam di Surabaya

Di warung remang-remang Jalan by Pass, Kota Mojokerto petugas tak menemukan pekerja seks komersil (PSK). Namun, petugas melihat ada kamar diduga untuk layanan prostitusi.

Kepala Satpol PP Kota Mojokeroto, Mujari mengatakan jika ditemukan pelanggaran pihaknya tidak segan untuk menyegel rumah kos dan membongkar warung remang-remang.

"Secara umum rumah kos bukan untuk prostitusi kebetulan ada di rumah kos ada pasangan bukan suami istri jangan sampai rumah kos jadi tempat perzianaan," ucap Mujari, Sabtu (28/1/2023).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)