Mobil Dinas Protokol Wagub Jateng Terguling di Tol Batang, Tidak Ada Korban Jiwa

Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:08 WIB
loading...
Mobil Dinas Protokol Wagub Jateng Terguling di Tol Batang, Tidak Ada Korban Jiwa
Mobil dinas Wagub Jateng terlibat kecelakaan. Foto: Eka/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Mobil dinas protokoler Wakil Gubernur Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Batang, Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman. Mobil pelat merah itu terguling.

Informasi dari Humas Polda Jawa Tengah, mobil yang mengalami kecelakaan itu Toyota Avanza H 9512 ZR. Insiden terjadi pukul 06.40 WIB, di jalur tol.

“TKP di Tol KM 350 Jalur B,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, pada keterangannya, Sabtu (28/1/2023).



Pengemudi mobil dinas tersebut bernama Dhananjaya Gesit (40), warga Zebra Mukti Barat 7, RT002/003, Kecamatan pedurungan, Kota Semarang. Dia memiliki SIM A yang masih berlaku hingga 4 Januari 2028.

“Nihil korban jiwa,” lanjut Iqbal.

Kronologi kecelakaan tersebut, awalnya mobil Avanza melaju dari timur ke barat melewati jalan lurus. Sementara cuaca saat itu sedang hujan di pagi hari.



Sampai di TKP, ban depan samping kiri mobil tersebut pecah. Mobil tersebut kemudian oleng dan terguling di lajur kiri.

Iqbal menyebut, lakalantas tersebut dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Batang. Pihak Sat Lantas Polres Batang yang menerima laporan telah mendatangi TKP dan melaksanakan Olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengevakuasi barang bukti.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)