Medan Mencekam! 2 Kelompok Pemuda Saling Serang Pakai Senapan Angin

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:27 WIB
loading...
Medan Mencekam! 2 Kelompok Pemuda Saling Serang Pakai Senapan Angin
Tawuran pecah di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (27/1/2023). Dua kelompok pemuda saling serang menggunakan senapan angin. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tawuran antar dua kelompok pemuda pecah di wilayah Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (27/1/2023). Situasi sangat mencekam, karena mereka saling serang menggunakan senapan angin.



Selain senapan angin, para pemuda yang terlibat tawuran juga menembakkan petasan dan suar hingga menyasar ke rumah-rumah warga. Sedikitnya ada empat kali tembakan suar yang terlihat menyasar ke rumah-rumah warga.



Para pelaku tawuran juga terlibat saling lempar batu, dan botol kaca yang sangat membahayakan. Dua kelompok pemuda yang terlibat tawuran tersebut, berasal dari Jalan Belanak, dan Jalan Alu-alu.



Diduga, tawuran dua kelompok pemuda ini dipicu oleh dendam lama. Dua kelompok pemuda itu, sudah berbulan-bulan bersitegang dan terlibat tawuran, dan hingga kini persoalannya belum bisa dituntaskan.

Medan Mencekam! 2 Kelompok Pemuda Saling Serang Pakai Senapan Angin


Salah seorang warga, Asma Hairani mengatakan, akibat tawuran tersebut, banyak warga menjadi ketakutan dan tidak bisa beraktivitas. "Mereka tawuran hampir setiap hari, dan sangat membahayakan karena membawa senjata," tuturnya.



Tawuran antar dua kelompok pemuda tersebut, baru berakhir menjelang magrib. Yakni, saat petugas kepolisian dari Polsek Medan Belawan, bersama Polres Pelabuhan Belawan, tiba di lokasi tawuran, dan membubarkan dua kubu yang terlibat tawuran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)