Nopriyadi Tak Berkutik, Ditangkap Polisi saat Timbang Sabu

Jum'at, 27 Januari 2023 - 18:20 WIB
loading...
Nopriyadi Tak Berkutik, Ditangkap Polisi saat Timbang Sabu
Nopriyadi (35) warga Dusun III Desa Batu Gajah Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, ditangkap anggota Satreskoba Polres Muratara, saat menimbang sabu. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Seorang pria, warga Dusun III Desa Batu Gajah Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, Nopriyadi (35) tak dapat berkutik lagi. Dia ditangkap anggota Satreskoba Polres Muratara, saat sedang menimbang sabu.



Kasatreskoba Polres Muratara, AKP Darmanson mengatakan, tersangka sudah sejak lama menjadi target operasi Satreskoba Polres Muratara. "Tersangka kami tangkap, setelah ada informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi sabu," ungkapnya.



Berbekal informasi masyarakat tersebut, anggota Satreskoba Polres Muratara, akhirnya berhasil mengerbek tersangka saat sedang menimbang sabu, dan mengemasnya ke dalam plastik klip kecil untuk diedarkan.



"Tersangka kita tangkap saat berada di Desa Batu Gajah Baru, saat sedang di pondok dan menimbang sabu," kata Darmanson. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di dalam pondok, dan berhasil ditemukan 11 paket sabu, serta alat timbang dan alat hisap sabu.



Setelah itu, polisi langsung menggelandang tersangka bersama barang bukti sabu ke Polres Muratara, untuk kepentingan penyelidikan. Selama ini, sepak terjang tersangka dalam mengedarkan sabu, sudah sangat meresahkan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)