Senam Massal Jadi Cara Kartini Perindo Sapa Masyarakat

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Senam Massal Jadi Cara Kartini Perindo Sapa Masyarakat
Senam massal Kartini Perindo. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG - Kader Kartini Perindo Lampung, menggelar olahraga bersama. Kegiatan olahraga bersama itu digelar di halaman Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Jalan Soekarno Hatta.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan senam kesehatan dan aerobik bersama dengan sesama kader, serta warga masyarakat lainnya.

Selain menggelar senam massal, para kader Kartini Perindo dan warga juga mendapat bingkisan sembako berupa minyak goreng.



Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, kegiatan senam massal ini merupakan launching kegiatan senam massal Kartini Perindo.

Menurut Jolly, kegiatan senam massal tersebut direncanakan akan digelar oleh Kartini Perindo di seluruh Provinsi Lampung, termasuk di Kabupaten/kota.

"Launching pertama ini digelar oleh DPW. Selanjutnya tentu Kartini Perindo akan mengikuti kegiatan serupa," ujar Jolly saat diwawancarai di lokasi senam massal, Jumat (27/1/2023).



Jolly mengungkapkan, Kartini Perindo Tanggamus juga akan menggelar senam massal pada Sabtu (28/1) besok, lalu Kartini Pesawaran dijadwalkan pada Minggu (5/2). Selanjutnya diagendakan untuk digelar di Kabupaten/kota lainnya.

Ketua DPW Kartini Perindo Lampung Suryati mengatakan, kegiatan senam massal tersebut bertujuan untuk mengenalkan Kartini Perindo ke masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)