Sering Gelar Bazar, Kartini Grobogan Siap Menangkan Partai Perindo

Minggu, 28 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Sering Gelar Bazar, “Kartini” Grobogan Siap Menangkan Partai Perindo
Ibu-ibu di Kabupaten Grobogan siap memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024. Foto/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Ratusan warga Kedungjati, Kabupaten Grobogan, menyambut gembira bazar yang digelar Partai Perindo , Minggu (28/1/2024). Bazar yang menyajikan minyak goreng murah dan berkualitas ini sangat membantu warga.

Karena sering menggelar bazar, hal ini pun membuat para “Kartini” di Grobogan ini membuat mereka berjanji memenangkan Partai Perindo.

“Kami senang ada Bazar seperti ini karena sangat membantu. Kami juga siap menangkan Partai Perindo di Kabupaten Grobogan," jelas Ria Melina, 20, warga Desa Wates, Kecamatan Kedungjati.



Sementara itu, Bambang Anto Wibowo caleg Perindo untuk DPR RI Dapil III wilayah Grobogan, Pasti, Rembang dan Blora menyambut antusias masyarakat Kedungjati yang besar ini.

Menurut dia, antusias masyarakat ini merupakan bukti dukungan bagi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

"Begitu besar antusias masyarakat Kedungjati merupakan bukti kebesaran kepak sayap Partai Perindo. Kami makin optimistis menang di Jawa Tengah dengan 2 juta suara," papar Bambang Anto yang juga menjabat Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Tengah ini.

Seperti yang diketahui Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo juga membuat program peningkatan perekonomian.



Dari program ini, Partai Perindo akan mencoba memberikan bantuan sesuai kondisi daerah di Kabupaten Grobogan. Jika nanti membutuhkan bantuan gerobak, maka akan diberikan secara gratis.

Hal ini juga sesuai visi dan misi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini.

“Kami akan berikan program sesuai kebutuhan bantuan di daerah Kabupaten Grobogan. Baik itu gerobak gratis, mobil sosial, dan bazar akan disesuaikan, agar masyarakat menengah ke bawah bisa meningkatkan kualitas hidup secara ekonomi," lanjut Bambang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)