Perindo Serdang Bedagai Sambung Tali Asih kepada Warga Disabilitas

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Perindo Serdang Bedagai Sambung Tali Asih kepada Warga Disabilitas
Perindo Serdang Bedagai sambung tali asih kepada warga disabilitas. Foto: Liansah/SINDOnews
A A A
SERGEI - Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), merayakan HUT ke 7 tahun dengan menyantuni anak yatim.

Pantauan SINDOnews, acara berlangsung tepat pukul 11.00 WIB, di Kecamatan Bintang Bayu. Selain pemotongan kue ulang tahun Partai Perindo, acara diisi dengan upacara nasional, pembacaan doa secara Islam, dan bakti sosial.

"Kita juga memberikan tali asih kepada kelompok disabilitas. Ada yang cacat fisik, dan tuna wicara. Semua ini bentuk keseriusan kita untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," Kata M Jamil Sipayung, Ketua DPD Perindo Serdang Bedagai, Sabtu (11/06/2022).



Menurutnya, acara ini untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat dan bukti Perindo peduli kepada sesama.

"DPD Perindo Serdang Bedagai mengucapkan selamat HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, semoga 2024 Perindo mampu mendulang suara besar dengan merebut hati masyarakat," jelasnya.



Sementara itu, Zulkifli warga Serdang Bedagai yang mewakili kelompok disabilitas menyampaikan, terima kasih atas kepedulian dan tali asih yang di berikan Partai Perindo.

"Sejak adanya Partai Perindo, kami warga disabilitas sangat merasa diperhatikan, mudah-mudahan Partai Perindo semakin jaya di 2024," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)