Partai Perindo Kepri Optimistis Target Raih 7 Kursi DPR Tercapai

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:42 WIB
loading...
Partai Perindo Kepri Optimistis Target Raih 7 Kursi DPR Tercapai
DPW Partai Perindo Kepri mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya untuk bergabung dan optimistis bisa meraih target 7 kursi legislatif. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya untuk bergabung menjadi Kader Partai Perindo. Dalam Pemilu 2024, Partai Perindo Kepri optimistis bisa meraih target 7 kursi legislatif.

"Kita sudah komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh lainnya yang mau bergabung dan akan segera diumumkan para caleg dari Partai Perindo dalam waktu dekat," kata Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk, pada Rabu (25/1/2023).



Jadi Rajagukguk menjelaskan target tersebut bisa terwujud karena saat ini berdasarkan survei Partai Perindo Kepri memiliki pendukung setidaknya 10 persen.


"Target di Kepri berharap 7 kursi. Alhamdulilah sampai sekarang kita semakin mendapat tempat di masyarakat, bahkan hasil survei namun hasilnya belum direlease oleh DPP bahwa pendukung kita 10 persen di Kepri," ungkapnya.

Dia menegaskan, pihaknya saat ini masih akan terus berkomunikasi dengan masyarakat. Menyampaikan visi dan misi Partai Perindo ke masyarakat guna mengambil simpati masyarakat pada partai ini.



"Kami akan mengambil suara banyak caranya sesuai arahan DPP yakni mendekatkan diri berkomunikasi dengan masyarakat supaya bisa menyampaikan visi dan misi kita," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)