Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Perindo Kepri Gelar Konsolidasi

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Perindo Kepri Gelar Konsolidasi
DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan konsolidasi, sosialisasi dan koordinasi yang digelar di PIH Batam, Rabu (25/1/23). Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan konsolidasi, sosialisasi dan koordinasi yang digelar di PIH Batam, Rabu (25/1/23). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyongsong kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Ini kegiatan sosialiasi konsolidasi menyampaikan seluruh kader dan caleg kota dan provinsi bahwa posisi elektabilitas Partai Perindo berada 4,8 persen," kata Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk.



Dia menjelaskan, pihaknya akan lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat, agar bisa mendulang suara lebih banyak lagi pada Pemilu 2024 mendatang. Jadi Rajagukguk menegaskan, DPW Partai Perindo Kepri akanterus menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan langsung pada masyarakat.

"Perindo selalu menggelar kegiatan sosial kemasyarakan, ekonomi kerakyatan," ujarnya.


Jadi Rajagukguk menjelaskan, pengumuman Dapil akan segera disampaikan pihaknya pada Maret mendatang. Di mana kuota untuk perempuan sudah banyak terisi dan itu seperti arahan dari pimpinan Partai Perindo.

"Kuota perempuan 30 persen dan kita upayakan lebih. Batam dan kabupaten kota lainnya ada semua sudah dan ini dapat dilihat dari pengumuman Dapil per 9 Februari dan akan kami umumkan Maret," ungkapnya.

Kader Partai Perindo perempuan juga sudah banyak melakukan pendekatan ke masyarakat, khususnya kepada kaum perempuan. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dilaksanakan oleh para Kader Perindo.



"Kalo kegiatan kader perempuan sudah banyak, kegiatan di masyarakat kegiatan sosial bahkan ada juga masak memasak," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)