Bantu Masyarakat, Relawan GMP Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:34 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Relawan GMP Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis
Relawan GMP menggelar bazar sembako murah di Dusun Munjul, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Rabu (25/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIAMIS - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali menggelar bazar sembako murah. Ini menjadi salah satu program andalannya untukmembantu warga prasejahtera di Jawa Barat (Jabar).

Bazar sembako murah digelar di Dusun Munjul, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Rabu (25/1/2023). “Hadirnya program bantuan ini untuk membantu ekonomi warga desa yang masih belum pulih sepenuhnya pascapandemi Covid-19,” kata Koordinator Nasional GMP, Rendra Wibawa Setiawan.

Bazar sembako murah ini diharapkan menjadi solusi warga prasejahtera membeli kebutuhan pangan yang saat ini kian melambung. Dalam bazar sembako murah ini, warga bisa membeli paket sembako lengkap berisi minyak goreng, beras, hingga gula pasir hanya dengan harga Rp20.000.

"Masyarakat memiliki kesulitan yang sangat mendasar, kebutuhan pokoknya mahal. Makanya hari ini, kita ingin sama-sama menghadirkan kepada masyarakat, dengan kehadiran kami Ganjar Muda Padjajaran bisa, mereka bisa mengakses atau membeli sembako murah," ujarnya.

Rendra menjelaskan kegiatan yang digelar para relawan GMP merupakan representasi dari sosok yang mereka kagumi, yakni Ganjar Pranowo. Dia menyebut, Ganjar adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat kecil dan warga desa.

"Bazar sembako ini sudah rutin kami lakukan. Sudah puluhan kegiatan kami lakukan. Khususnya kami menyasar di perdesaan. Karena di Jawa Barat ini banyak kawasan perdesaannya," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)