Honorer RSUD Bangko yang Digerebek Suami di Hotel Terancam Dipecat

Kamis, 26 Januari 2023 - 12:47 WIB
loading...
Honorer RSUD Bangko yang Digerebek Suami di Hotel Terancam Dipecat
Polisi saat melakukan olah TKP penggerebekan perselingkuhan oknum honorer RSUD Bangko. (Ist)
A A A
MERANGIN - Oknum honorer RSUD Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi yang digerebek indehoy dengan selingkuhannya terancam dipecat. Pasalnya perbuatan oknum tersebut dinilai mencoreng institusi.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya mengaku langsung memanggil Direktur Rumah Sakit Bangko setelah mendengar adanya informasi tersebut.

"Ya saya kaget juga membaca ada berita itu, saya langsung panggil Direktur Rumah Sakit Bangko tempat bekerjanya, dipastikan diberikan sanksi," ujar Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, Kamis (26/1/2023).

"Dipecat atau tidaknya nanati, semua saya serahkan kepada pihak yang terkait, yang jelas hal ini sudah mencoreng wibawa seorang pegawai pemerintah," tambah Nilwan.

Untuk diketahui, sebelumnya, oknum pegawai honorer RSUD Bangko yang asyik indehoy di hotel dipergoki suaminya sendiri bernama Hendri.

Baca: Siang-siang Mandi Keringat dengan Selingkuhan, Tenaga Honorer Panik Digerebek Suami saat Belum Pakai Daster.

Bersama pihak kepolisian Hendri menggerebek istrinya dan digelandang ke Mapolres Merangin. Dari keterangan istri dan selingkuhannya, mereka mengakui usai melakukan hubungan suami istri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)