Viral Begal Sabet Warga Bandung Pakai Parang hingga Jari Tangan Putus

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:18 WIB
loading...
Viral Begal Sabet Warga Bandung Pakai Parang hingga Jari Tangan Putus
Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (24/1/2023).
A A A
BANDUNG - Kawanan begal kembali beraksi di Kota Bandung. Kali ini, mereka menyasar korban di kawasan Kiaracondong, Selasa (24/1/2023).

Aksi pembegalan tersebut terlihat dalam sebuah rekaman video yang tersebar luas di media sosial. Video memperlihatkan detik-detik pembegalan yang terjadi di flyover Kiaracondong itu.

Video tersebut direkam oleh seseorang di dalam sebuah bus yang tengah melintas di lokasi kejadian. Terlihat, dua unit motor tergeletak di tengah jalan dan lima orang pemuda. "Gengster gengster gengster," ucap si pembuat video.

Dari kelima pemuda tersebut, tiga di antaranya melarikan diri yang diduga merupakan pelaku pembegalan. Sedangkan dua pemuda lainnya merupakan korban berdiri tak jauh dari motor yang tergeletak di tengah jalan tersebut.

Baca juga: Diduga Terlibat Prostitusi Online, 3 Pria Indramayu Diringkus Polisi

Masih dalam video tersebut, dua pemuda yang diduga menjadi korban pun memberikan kesaksian terkait peristiwa pembegalan tersebut. "Tanggal berapa?" tanya si pembuat video.

"Tanggal 24 Januari," jawab salah satu korban.

"24 Januari Kota Bandung lokasinya di Jalan Kircon telah terjadi pembegalan, dua korban dengan senjata tajam,” ujar si pembuat video.

Pada peristiwa tersebut, salah satu korban mengalami luka di bagian jari tangannya yang diduga terkena sabetan senjata tajam pembegal.

Sementara itu, senjata tajam hingga satu unit motor dengan nopol D 2833 ABN yang diduga milik pelaku pembegalan tertinggal di lokasi kejadian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)