Tragis, Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk saat Beraksi di Jalan

Rabu, 25 Januari 2023 - 05:51 WIB
loading...
Tragis, Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk saat Beraksi di Jalan
Seorang pria berinisial MKS diduga pelaku jambret terkapar usai tertabrak truk. Peristiwa itu terjadi di Jalur Industri, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (24/1/2023) malam. (Ist)
A A A
PASURUAN - Seorang pria berinisial MKS diduga pelaku jambret terkapar usai tertabrak truk. Peristiwa itu terjadi di Jalur Industri, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Selasa (24/1/2023) malam.

Pelaku yang merupakan warga asal Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu dievakuasi mobil polisi untuk mendapatkan perawatan ke RS Bhayangkara, Watukosek.

Namun saat mendapat perawatan medis, pelaku menghembuskan nafas terakhir dengan luka di kepala dan dada.

Menurut Kodir saksi mata di lokasi, kecelakaan bermula saat pelaku bersama temannya menjambret tas plastik berisi dompet dan HP milik pujiati. Saat itu korban sedang dibonceng Honda Beat yang dikendarai anaknya bernama Zaenal.

Usai dijambret, Zainal mengejar pelaku hingga panik melintas melawan arus. Kecelakaan tak bisa dihindari dari arah berlawanan ada truk, dalam posisi jalan menurun.

Jambret tertabrak dan terpental hingga sepeda motornya rusak parah." temannya selamat dan melarikan diri. Truk terguling dan posisinya nyaris menutup jalur industri dan menimbulkan kemacetan," ujar Kodir.

Baca: Kabur dari Rumah, Siswi SMP di Palembang Diperkosa Mahasiswa.

Sementara Kompol Yokbeth Wally, Kapolsek Beji menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyeledikan dan mengejar pelaku yang kabur."Kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1764 seconds (11.210#12.26)