Bawaslu Riau Puji Partai Perindo Siap Hadapi Pemilu yang Adil dan Jujur

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:14 WIB
loading...
Bawaslu Riau Puji Partai Perindo Siap Hadapi Pemilu yang Adil dan Jujur
Bawaslu Privinsi Riau saat menerima kunjunga Partai Perindo di kantornya, Selasa (24/1/2023). Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Provinsi Riau menyatakan senang atas kunjungan rombangan DPW Partai Perindo Riau . Pihak Bawaslu menegaskan bahwa Perindo merupakan partai pertama yang datang ke Kantor Bawaslu.

Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal pun berterima kasih atas kunjungan Partai Perindo ke kantornya. Kedatangan partai ke Bawaslu akan mempermudah koordinasi.

Baca juga: DPW Perindo Lampung Konsolidasi ke DPD Kota Metro, Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

"Kita senang atas kunjungan Partai Perindo. Perindo merupakan partai pertama yang berkunjung setelah adanya penetapan perserta dan nomor urut di Bulan Desember lalu," kata Alnof kepada MNC Portal Indonesia di Kantor Bawaslu Riau Jalan Adi Sucipto Pekanbaru Selasa (24/1/2023).



Kedatangan pengurus dan kader Perindo Riau selain bersilaturahmi adalah untuk mendalami tentang aturan aturan Pemilu 2024

"Ini menandakan bahwa teman teman dari Perindo itu sudah siap melaksanakan Pemilu yang adil dan jujur yang sesuai dengan aturan dengan menghadiri dan berkunjung ke Bawaslu,"ucapnya.

Baca juga: Gerak Cepat, DPW Partai Perindo Riau Gelar Rapat Konsolidasi Raih Target Pemilu 2024

Untuk itu, Bawaslu meminta partai lain untuk mencontoh Perindo untuk datang dan melakukan kunjungan ke Bawaslu."Kita berharap teman teman partai lain bisa bersinergi dengan kita sehingga mudah melakukan koordinasi ketika ada persoalan peroalan dalam pemilu,"imbuhnya.

Sementara, Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menegaskan bahwa kedatangan rombongan untuk lebih memahami tentang aturan dalam Pemilu 2024.

"Perindo sudah siap menghadapi pemilu dan menempatkan wakil kita di DPR RI, DPRD Riau dan DPRD kabupaten dan kota," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3599 seconds (11.97#12.26)