Tegang, Ratusan Warga Sulawesi Tenggara Geruduk Polres Sorong Kota

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
Tegang, Ratusan Warga Sulawesi Tenggara Geruduk Polres Sorong Kota
Pembakaran wanita di Sorong, Papua Barat. Foto: Istimewa
A A A
SORONG - Suasana menegangkan terjadi usai pembakaran wanita asal Sulawesi Tenggara, di Kota Sorong, Papua Barat. Ratusan warga Sulawesi Tenggara menggeruduk Mapolresta Sorong Kota.

Massa menuntut polisi dalam waktu 1x24 jam untuk menangkap para pelaku penganiayaan dan pembakaran wanita paruh baya yang dituduh menculik anak tersebut.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengatakan, pihak polisi tidak akan tinggal diam dengan aksi kekerasan yang menyebabkan korban tewas tersebut.

Baca juga: Kronologi Wanita Dibakar Hidup-hidup, Disaksikan 4 Orang Polisi

Dirinya pun menerima perwakilan massa dan mengatakan akan mengusut tuntas tindakan main hakim sendiri itu.

"Kami tengah mengantongi nama-nama para pelaku pembakaran dan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran petugas kepolisian," katanya, Selasa (24/1/2023).

Baca: Brutal, Pria di Bangkalan Tewas Dibakar Hidup-hidup

Dia juga meminta warga Sulawesi Tenggara yang berada di Kota Sorong tidak melakukan balas dendam atas peristiwa ini, karena hanya akan menambah korban.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita paruh baya dianiaya secara brutal karena dituduh melakukan penculikan anak. Tidak hanya itu, massa yang brutal lalu menyiram tubuh wanita itu dan membakarnya hingga tewas.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.97#12.26)