Berbagi Kebaikan, SDG Jogja Salurkan Sembako ke Ibu-ibu Pengajian

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:51 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan, SDG Jogja Salurkan Sembako ke Ibu-ibu Pengajian
Relawan SDG DIY membagikan paket sembako dan sejumlah bingkisan kepada ibu-ibu pengajian di Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Selasa (24/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membagikan paket sembako dan sejumlah bingkisan kepada ibu-ibu pengajian di Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Selasa (24/1/2023). Kegiatan itu merupakan lanjutan aksi yang sudah mereka lakukan sebelumnya.

"Kami berusaha menjangkau semua kalangan, mulai dari majelis taklim, pesantren, hingga kini ibu-ibu pengajian," kata Korwil SDG DIY Ijtihadul Umam dalam siaran persnya, Senin.

Selain membagikan sembako, SDG juga menyerahkan buku yasin, bingkisan, pakaian, dan benda bermanfaat lainnya. "Santri Dukung Ganjar ingin semua kalangan bisa merasakan manfaat dari kehadiran kami sebagai sukarelawan," ujarnya.

SDG juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, yang didukung untuk maju di Pilpres 2024. Menurut Umam, Ganjar Pranowo dinilai sangat cocok untuk melanjutkan kepimpinan Presiden Joko Widodo.

Salah satu alasan mereka mendukung Ganjar, yakni dekat dengan kalangan santri dan sangat peduli terhadap sesama. "Kepedulian Ganjar tak bisa diragukan lagi, kami dari kalangan santri sangat mendukung beliau," lanjutnya.

Fitriah (43), salah satu perwakilan ibu pengajian mengaku sangat senang menerima bantuan. Dia mengapresiasi kepedulian para santri tersebut kepada kalangan ibu-ibu pengajian. "Bantuan ini sangat bermanfaat. Kami doakan agar bisa istiqamah dalam menebar kebaikan," ujarnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (11.252#12.26)