DPW Partai Perindo Sulsel Siap Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Selasa, 24 Januari 2023 - 08:50 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulsel Siap Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024
DPW Partai Perindo Sulsel menggelar pertemuan dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa dalam rangka menghadapi pemilu dan pilkada 2024.
A A A
GOWA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) melakukan pertemuan bersama DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa serta anggota legislatif DPRD Gowa dalam rangka menghadapi pemilu legislatif 2024.

Pertemuan itu digelar di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (23/1/2023) sore. Dalam pertemuan itu, DPW Partai Perindo Sulsel dan DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa terus menyusun strategi untuk bisa meraih suara terbanyak dalam menghadapi kontestasi pemilu dan pilkada pada 2024. D

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi pemilu dan Pilkada 2024. "Seluruh calon dan anggota legislatif baik di tingkat DPRD kabupaten maupun di tingkat DPRD provinsi siap bertarung dan meraih suara terbanyak khususnya di tujuh dapil yang ada di Kabupaten Gowa," kata Sanusi Ramadhan.

Baca juga: Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Ini Kiprah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto

Selain mempersiapkan diri dalam pemilu legislatif, kata dia, Partai Perindo juga terus menyusun persiapan menghadapi Pilkada Bupati 2024 di Kabupaten Gowa. "DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa pun optimis bisa meraih suara minimal tujuh kursi di tujuh dapil," ungkapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6018 seconds (0.1#10.140)